February 26, 2012

Cinta Gila #1

Just got a message from a friend of mine. She told me that another friend of mine gonna get a surprise from her crush.
Halah ribet banget bahasa gue. Haha, intinya temen gue bakalan dapet surprise dari gebetannya. Mmm..gebetan ato pacar kedua ato selingkuhan yah tepatnya? You name it! gue sendiri juga bingung nyebut apaan. Hanya Tuhan, temen gue, pacarnya temen gue, n calon pacar kedua temen gue yang tau. *idiiihh bahasanya booo..apaan tuh calon pacar kedua?? Haha.
Stop talking about pacar-pacaran! Ribet ih ngomongin begituan. Nah, yang mo gue sampahin omongin disini tentang cinta. Lebih tepatnya gilanya cinta kali ya. Ato cintanya gila? Zzzzz...

Well, kalo udah ngomongin masalah cinta emang ga ada habisnya. Karena cinta itu universal. Cinta kita ke Tuhan, ortu, sodara, sepupu, om, tante, eyang, buyut, temen, bapak ibu guru, bapak tukang bakso *eh,and the bla and the bla. Kasusnya pun macem macem. Ada cinta dibalas dengan dusta, cinta tak berbalas, cinta bertepuk sebelah tangan *bedanya apa coba?, cinta mati, cinta gila, cinta kuya -____-

Kasus temen gue diatas mungkin bisa kita sebut cinta gila. Gila? Crazy? Krezi?
Iya, menurut gue sih. Nggak gila gimana, temen gue jelas jelas udah berlabel, si cowo gebetannya nyosooorr mulu. Mmm..tapi bukan sepenuhnya salah si bebek tukang nyosor yah, bebek ga bakalan nyosor kok kalo ga ada ikan asin di depan mata *loh loh, itu kan makanan paporit si empusss -____-
Hehe intinya temen gue juga welcome sama si cowo gebetannya. Plus, dia juga ngasi sinyal sinyal cinta *ceileh. Gimana si cowo ga geer coba? Apalagi nih ya, temen gue LDRan sama si pacar. Wow, kesempatan emas buat si cowo gebetan! Apalagi (lagi) nih ya,temen gue n si gebetan ngeshift bareng. Ckck, witing tresno jalaran soko kulino. Ya nggak? Iyaaaaaaa...

Trus kalo gitu salah sapa? Salah gue? Salah temen temen gue? *idih ngiklan banget gue -____-
Salah sapa yaaa.. gue ga berani ngejudge lah. Namanya juga cinta. Loh, kok malah nyalahin si cinta? Ampun uyaaaaaa! T.T *halah

Ntar kalo gue bilang si gebetan cowo yang salah, gue kena donggg. How come? Let me tell you in the next post ;)

No comments:

Post a Comment